Senin, 03 Oktober 2011

 Hubungan sepak bola dengan Kelamin


Umumnya orang akan mengatakan kalau syarat mutlak yang diperhatikan dalam seleksi pemain bola adalah postur tubuh yang tinggi, bentuk kaki, bentuk tubuh yang atletis dan lainnya, tapi belum pernah kita mendengar salah satu kriteria penting dalam pemilihan calon pemain bola profesional berdasarkan bentuk tititnya, tapi itulah yang terjadi di Cina, di salah satu klub sepak bola terkenal dinegeri tirai bambu tersebut memasukan kriteria unik  tersebut dalam syarat utama.
Adalah Tianjin Football Club salah satu yang menerapkan syarat ukuran dan bentuk penis pemain dalam perekrutan pemain. Mereka percaya faktor ini sangat dominan pengaruhnya pada perjalanan karir para pesepak bola top dunia. Seperti dikutip ruanghati.com dari BBS Forum Cina Professor Sun Zixue dari Oriental Medicine Hospital Integrative Medicine Reproductive Center’s Propinsi Henan mengungkapkan alasan itu masuk akal karena alasan fisiologis dan hormon. Seperti diketahui hormon utama pria adalah testosteron, 95% dari yang disekresikan oleh sel-sel di testis dan 5% disekresikan oleh kelenjar adrenal.
Penelitian modern telah menunjukkan bahwa atlet dengan kadar testosteron tinggi memiliki kemampuan atletik yang relatif lebih kuat. Mungkin ini lah alasan kenapa Timnas Indonesia dan persepakbolaan Indonesia tidak pernah maju, karena yang kita tahu ukuran titit orang Indonesia yang relatif menengah kebawah?? Tapi timnas Indonesia belakangan ini mulai naik karena adanya beberapa pemain asing yang di Naturalisasi dan itu membuktikan bahwa titit impor penting dalam persepakbolaan kita.
Tapi masalahnya titit yang dimaksud diatas sering di salah gunakan, contohnya skandal seks seperti Wayne Rooney yang belum lama ini, dan masih banyak pemain sepak bola terkenal yang menyalahgunakan barang berharga untuk kekuatan dalam sepak bola itu.
Tapi yang terpenting dalam sepak bola bukan hanya dari fisik atau stamina yang kuat tapi kepintaran dan kecerdasan para pemain sepak bola dalam memainkan dan memanfaatkan peluang yang ada.
Untuk timnas dan persepakbolaan Indonesia jangan pernah berkecil hati karena ukuran titit kita kecil?, kita tahu para pemain sepak bola Indonesia akan berjuang dan bangsa Indonesia akan selalu mendukung Garuda sampai kapan pun. Buktikan bahwa yang kecil bisa mengalahkan produk-produk impor, maka dari itu beli lah segala sesuatu dari produk lokal kita.????
Tapi ada Masalah yang besar serta pertanyaan yang dahsyat dari kutipan diatas, bagaimana dengan sepak bola wanita jika hal diatas berpengaruh terhadap fisik pemain sepak bola??

baca!!
Sumber: http://ruanghati.com/2010/11/18/unik-pencarian-pemain-bola-berbakat-di-cina-berdasarkan-bentuk-mr-p/

membaca menyebabkan ilmu dan pengetahuan bertambah serta jauh dari fitnahan sebagai anak alay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar